Sunday 10 February 2013

3 September 2012

Kenapa 3 September 2012???
Yap! ini hari pertama gue masuk kelas! Lebih tepatnya itu hari Senin. Alhamdulillah.. setelah mengikuti OPAK (Orientasi Pengenalan AKademik), gue dinyatakan sebagai Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum, jurusan Perbankan Syariah! Yeay.....!! *prok prok* seneng bet yah gue.. hhaha

Nah, disini gue dapet kelas PS1A. How 'bout first impression?? It's nice.. Love it!
Dan ternyata benar. Setelah satu semester bareng mereka, gue nyaman bgt. Anak-anaknya seru, nyenengin, cooperative, pada pinter-pinter tentunya.. Secara, dikelas gue rata-rata pada masuk sini lewat jalur PMDK, selebihnya jalur SNMPTN Mandiri, termasuk gue. Hhehe

Nah, sekarang bentar lagi semester II dimulai, semoga kita sekelas lagi yah guys! Gue nggak mau pisah ma kalian, gue pengen nyampe wisuda kita tetep bareng-bareng.. *terharu
See you all at March 4th 2013..! *kiss

No comments:

Post a Comment