Sunday 10 February 2013

Desire...

Bicara tentang keinginan.. Ya berarti bicara tentang sesuatu yang belum kita dapet, yang belum kita wujudkan. Keinginan tiap orang pasti berbeda-beda. Termasuk gue, gue juga punya keinginan tersendiri! Hhehe

Hal yang sangat gue inginkan adalah berangkat haji bareng kedua orang tua! Sering banget gue ngebayangin ini. Sepertinya itu akan menjadi moment yang sangat menyentuh [jadi berkaca-kaca gini yah? hhaha]. Semoga azzam gue bisa terwujud, amiin..

Hal kedua, aku juga ingin menyekolahkan adik-adik gw. gue pikir, orang tua ada saatnya istirahat.. Dan gue sebagai kakak ya harus jadi kakak yang baik, kalau sudah mampu, Inshaallah.. bakal gue sekolahin setinggi-tingginya. Ya Allah.. ridhai aku, amiin :)

Tentang ingin seperti apa jadinya gue, gue selalu memendam ini. Biar ku pahat dalam-dalam. [serius banget len?!]
Yang jelas, untuk sekarang ini, gue ingin bermanfaat bagi sebanyak-banyaknya orang. Gue berusaha untuk jadi seorang yang penyayang, kepada siapapun itu. Semoga Allah memberikan setitik sifat rahiimNya pada hambanya ini, amiin ya Allah..

Sebenernya gue punya keinginan terpendam [ccieee.. bahasanya terpendam!]
Sewaktu MTs, gue pengen banget punya piano. Kayaknya tuh bagus aja kalo weice bisa main piano! 
Hmm.. nanti kalo udah kerja beli ahh..
Trus, ajarin ke anak gue.. [jiahh.. udah bicara anak aja! hhaha]
Yaiya atuh yah..? Perempuan mana yang nggak mau jadi ibu? Ya khan..!
Jadi ibu skaligus jadi istri yang sayang ama suami, ama anak...

Hayalan gue kayaknya makin jauh aja yak?! Udahan dulu ahh.. *dadah*

No comments:

Post a Comment