Monday 21 March 2016

Dari Kesayangan

Ceritanya gini.
Berhubung hari Minggu dan cuaca super super panas, ya you know lah mahasiswa.. hari minggu di kostan kalo nggak ada acara keluar, rasanya buat beli makan sendiri aja maaaalles banget! Mager!

Tapi lama dikamar gw bete juga nggak ngapa-ngapain selain tiduran tindih-tindihan sama Si Bebi. Akhirnya gw mandi dan putusin jalan! Nggak tau kemana yang penting keluar dari kostan :D

Keluar kostan ko' kayaknya gw belom laper, padahal udah jam 2 siang. Nah daripada perut gw kosong banget, gw pilih semangka aja.. manis :))

Setelah mikir-mikir, akhirnya gw putusin ke kampus aja WIFIan! Dari pada jalan ke mall kan? nggak jelas gw juga mau ngapain mau nyari apa.

Nah pulang wifi-an gw baru kelaperan, gw beli kwetiau goreng samping Masjid Fatullah. Enak. Langganan baru gw ni hihi
Gw suka sama acarnya. Tapi tadi itu timun di acarnya kayaknya kebanyakan cuka deh, tapi gw mah makan -makan aja haha

Sekitar jam 9, baru berasa perut gw perih. Maag gw kambuh huhu
Beli obat mager jalan. Pasrah.
Gw lagi chat sama a salman.. chating chating chating chating...... doi nanyain gw udah makan apa belom? makan apa? trus gw diomelin cuma makan kwetiau aja :p

Trus gw tanya di rumah mama masak apa. gw minta makan, pengen makan nasi.. dan taraa!
Jam 10 paket sayur asem mendarat dengan selamat! Aseli. Sayur asemnya seger bener, enak! ditambah sama ikan asin yang udah lama nggak gw makan, PAS! (di Ciputat susah nyari makan seenak ini, apalagi pake ikan semacam ini..)

Yummy Yummy Yummy!! Perut terselamatkan. Makasih A Salman :*

*jadi intinya dari sekian panjang cerita gw, gw cuma pengen bilang, gw seneng dikirimin makan yang ennnak seperti ini :D

No comments:

Post a Comment