Sunday 10 February 2013

Inspirator..

Secara etimologi, inspirator berasal dari kata inspiration. Yang artinya inspirasi. Jadi, inspirator adalah seseorang yang menginspirasi.[Aduuhh.. serius banget sih lennn??]

Gue mau cerita yah... Hhaha
Nah! Di kampus ini, gue punya sosok yang jadi inspirator nih..
Namanya kak Alvin Joeshar! yang mana sih orangnya? Ini nih..

Kak Alvin ini mahasiswa Perbankan Syariah juga, kakak yang satu ini udah semester tujuh.. sekarang lagi bikin skripsi. *eh bener nggak?
Si Kakak ini jago banget dalam tulis menulis, expert! Selain expert banget dalam tulis menulis, Kak Alvin juga kalau lagi menerangkan materi atau menyampaikan pendapat dalam forum, cara menyampaikannya tuh bagus bagettt. Dan jangan ditanya tentang keahliannya dalam berbahasa Inggris.. *ngiler* Two thumbs up fo' you Kak! Masih kurang percaya, liat aja nih photo yang satu ini..
That was cool..!!!
Keren banget kan...???
Dan.. Satu hal lagi yang bikin gue kagum. Selain pinter..[bangetbangetbanget] si kakak yang satu ini, dalam kesibukannya selalu menyempatkan diri hadir di kajian Coins untuk menularkan ilmunya [Inshaallah lain waktu gue ceritain tentang Coins..]

Sebenernya masih banyak hal yang bikin gue kagum, tapi udahan ahh.. ntar ikutan kagum lagi! Hhehe
Aaahhh intinya gue salut banget deh ama Kakak yang satu ini..!! Semoga gue bisa kayak Kak Alvin.. Amiin ya Allah..

1 comment:

  1. wah inspirator saya juga mba ketika beliau juga 1 Ma'had Aly Di UIN Jakarta.

    ReplyDelete