Saturday 9 February 2013

This is my new.... Blog!

Hellloww! This is my new................blog! [again]

Oke, ini kesekian kalinya gue bikin blog, blog-blog sebelumnya jangan tanya kenapa. Lupa. Lupa password, lupa e-mail :D [walopun ini bukan blog pertama gue, gue harap ini blog terakhir gue. Amiin] *lho kok kaya do'a buat pasangan yah? hhaha

Blog ini gue kasih nama Less Sugar. Why? 'cause you are sweet enough already *kiss
dan ada benarnya juga jangan banyak-banyak makan gula.. penelitian menbuktikan [gayanya... pake penelitian segala!] bahwa terlalu banyak mengkonsumsi gula akan menurunkan kadar elastisitas kulit. Nah lho.. entar kulitnya cepet-cepet kendorrrr..
Nah makanya, kurangi konsumsi gula, dan perbanyak olah raga.. *tabok sok ngajarin orang tua.. hhaha

Melalui blog ini semoga ada hal-hal yang bermanfaat yang bisa gue share, cerita-cerita tentang masa kuliah gue, pengalaman-pengalaman, pemikiran, atau apapun itu yang bisa gue bagi, karena Life is a Journey to share and give happiness! hhehe

No comments:

Post a Comment