Saturday 19 March 2016

Magang Bakti BCA Maret 2016

Hello!
Lagi galau untuk turut hadir dalam seleksi magang bakti BCA..
Pertama, KTP gw belum jadi.. tapi ada surat keterangan dari kecamatan sih sebagai gantinya, tapi takutnya nggak berlaku.
Kedua, harus bawa SKCK.. gw ada SKCK tapi udah abis masa berlakunya.
Ketiga, gw nggak tau lokasi tepatnya dimana.. tapi ada gojek sih haha
Keempat, gw bingung bajuuu,, kebiasaan haha
TAPI..
gw pengen banget nyoba interview di bank, apalagi team recruitment BCA. Kalau pun nggak tembus, gw dapet pengalaman berharga banget sepertinya.. dan gw seneng kalo ngerjain soal-soal psikotest gitu..
Tapi ada TAPI lagi..
Setelah gw blog walking tentang magang bakti BCA ini, katanyanya magangnya setahun yah? jam kerjanya seperti kerja biasanya, senin sampai jumat. Nah skripsi gw nantinya gimana ya? takutnya nggak fokus nantinya

TAPI BCA memberikan tunjangan jabatannya juga secara profesional. Baiknya gimana ya? Hmm.. gini nih kalo idup kebanyakan TAPI. Bingung Sendiri. Ada juga kah yang ikut seleksi 21 Maret ini?

No comments:

Post a Comment