Wednesday 22 January 2014

Feel nothing!

*plak* hari ini secara tidak langsung gw merasa ditampar.
Look! He's being a super bussy leeeen..
Standing in front of a mirror, and I realize that I am bored to death!
Ngeliat cowok gw punya banyak kesibukan sedangkan gw enggak, that was success make me feel like this:
gw            segini               sedangkan             doi          segini.
Pertanyaannya adalah...

What can I do??

sedangkan yaaa tau sendiri kalau lagi libur itu pasti nggak boleh kemana-mana, just stay at home! *berasa dipingit* haha
Pengen kesini. Pengen kesitu. Perizinannya susyah vroh... *izinnya aja susyah, apalagi ngeluarin isi dompetnya* haha
Yaa sebenernya gw di rumah nggak diem diem amat sih, jangan bayangin juga gw cuma duduk di ruang tipi..duduk bersila dan remote ditangan, trus gw mlototin tipi nyampe mata gue keluar kayak spongebob trus badan gw lumutan berbau kayak patrik, dan dan dan.... enggak! haha
Pagi-pagi harus bangun *kalo nggak bangun siap-siap ditereakin* trus ngumpulin nyali buat mandiii *aernya dingin bangett!* Siapin bekal Ocha, nganter Ocha ke TK atau nganter Lela ke SD, abis itu sarapan, nyapu, nyuci piring, nyuci baju sambil nonton tipi. Kadang saking ngeBTinnya acara tipi, gw pernah ketiduran dan lupa jemput Ocha. Dan bisa ditebak, teh Lina ngomel-ngomel karena si Ocha nggak ada yang jemput. haha
Kalo diceritain lumayan banyak deh. haha pokoknya udah bersa kayak Ibu Rumah Tangga aja :D yaa.. itung-itung belajar mungkin haha

haha udah ah. nggak jelas iya nggak jelas. cuma buat numpahin apa yang gw rasain sekarang aja kok :D

No comments:

Post a Comment