Thursday 23 January 2014

r.e.s.a.h

Aku ingin berjalan bersamamu
Dalam hujan dan malam gelap
Tapi aku tak bisa melihat matamu

Aku ingin berdua denganmu
Diantara daun gugur
Aku ingin berdua denganmu
Tapi aku hanya melihat keresahanmu

Aku menunggu dengan sabar
Diatas sini melayang-layang
Tergoyang angin , menantikan tubuh itu
 
-Payung Teduh-
 
Kampus UI. 21 Desember 2013
Berada disamping mu saat itu adalah hal yang tidak pernah tersirat dikepalaku.
Suasana yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya. Ya, kamu adalah hal baru dalam hidupku.
Seperti... Aku sudah memiliki banyak warna, tapi aku merasa ada satu warna yang belum aku miliki, dan itu ada di kamu.

Aku merasa beruntung berada disamping mu saat itu. Bisa saja ada orang yang lain yang teramat sangat menginginkan posisi itu, tapi kamu memilih aku. Kamu membuatku merasa istimewa. Ya. Itulah kamu, Salman.

r.e.s.a.h adalah lagu yang kini aku dengarkan dan liriknya adalah tentang yang kini aku rasakan.
Aku sayang kamu.

No comments:

Post a Comment