Tuesday 21 January 2014

the Story begin..

Bali Qiu. 23 Desember 2013
*bingung mau ngetik apa* haha

The unforgettable momment with you, Imam Salman Al-farisi :* the momment when all flowers around the world are blooming! the iced rose is melted, yes! you had been melt 'the frozen heart'

I guess i'm dreaming when you stated your feeling. Unbelievable but it's real. Dare you! you stolen my heart :-)

*jari keriting dipake nginggris*
-you are the only exception- Kamu satu-satu pengecualian dari apa yang sudah aku  nyatakan sebelumnya.
I never find someone like you. You're my treasure. Cukup aku yang tahu indahnya kamu.. Aku nggak peduli orang memandang kamu seperti apa, bagi ku, kamu berharga.

Dan sesuai dugaan. Hal ini akan banyak yang mempertanyakan. Mungkin dimata mereka aku bagaimana dan kamu bagaimana, yang mungkin tak terlintas dimata mereka kita bersama. Bukannya aku tidak mendengar, tapi aku tahu, mereka belum kenal kamu, mereka belum kenal aku.

Tapi herannya, kamu pun bertanya demikian.. ''kenapa?''
Aku belajar melihat sesuatu tidak hanya dari satu sisi, dan aku menemukan sisi indahnya kamu. Tak ternilai. Bukan sekali aku meminta padaNya agar dikirimkan teman hidup disaat aku sudah siap dan aku benar-benar butuh, dan ntah bagaimana disaat hadirnya kamu, Tuhan melalui intuisiku meyakinkan, bahwa teman hidup itu adalah kamu. Ada alasan yang tidak ingin ku tuangkan disini. Hanya aku yang tahu, dan kamu bisa tanyakan langsung ke aku sayang.. :*

Aku ingin kamu jadi yang terakhir, ku harap kamu pun demikian. Bersama mu aku tenang. Bersama mu aku nyaman. Bersama mu aku cukup. I Only Love You Salman :-)

No comments:

Post a Comment